Kata Sang Ayah, Cavani Takkan Menangkan Liga Champions di PSG

Football5star.com, Indonesia – Keberadaan Edinson Cavani di Paris Saint-Germain kembali disorot sang ayah, Luis. Ia mengatakan anaknya itu takkan pernah memenangkan Liga Champions selama berseragam PSG.

Apa yang dikatakan sang ayah sejauh ini memang benar. Cavani belum juga meraih trofi Liga Champions. Padahal di kompetisi domestik, ia sudah mencicipi semua gelar bersama Paris Saint-Germain.

“Dia selalu bilang pada saya bahwa saya orang yang negatif. Saya katakan padanya bahwa dia selama ini sudah memenangkan semua trofi di Prancis, tapi dia takkan pernah memenangkan Liga Champions di sana,” kata Luis seperti dikutip Football5star dari Movistar, Rabu (27/11/2019).

Edinson Cavani - PSG - LAG Conficential
LAG Conficential

“Di sepak bola, Anda tidak bisa memenangkan semuanya hanya dengan menghamburkan banyak uang. Saya hampir tertawa ketika banyak orang yang menyebut PSG akan juara Liga Champions. Saya rasa dia menyadari hal itu,” sambungnya.

Sejak bergabung bersama Les Parisien 2013 lalu, Edinson Cavani sudah memenangkan banyak trofi. Di antara lima gelar Ligue 1, empat Piala Prancis, tujuh Piala Super Prancis, dan lima Piala Liga Prancis.

Selama itu pula namanya selalu menjadi andalan klub ibu kota sebagai juru gedor. Tapi musim ini, mantan pemain Napoli kehilangan tempat utama. Dari 14 pertandingan Ligue 1 ia baru dimainkan tujuh kali dan hanya mencetak dua gol.

Pelatih Thomas Tuchel lebih memilih Mauro Icardi yang dianggap lebih efektif. Terbukti, sang bomber sudah mencetak enam gol di Liga Prancis.

Comments
Loading...