Kata Syahrian Abimanyu Usai Resmi Berseragam Newcastle Jets

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Indonesia, Syahrian Abimanyu buka suara usai resmi berseragam klub Australia, Newcastle Jets. Dia mengaku senang dan tak sabar memberikan yang terbaik buat Newcastle.

Seperti diketahui, Newcastle Jets, resmi mengumumkan kedatangan Syahrian Abimanyu dari Johor Darul Ta’zim pada 5 Februari lalu. Abi didatangkan Newcastle dengan status pinjaman dari raksasa Malaysia itu hingga akhir musim 2020-21.

Abi sendiri menjadi pemain Indonesia pertama yang berkarier di Australia. Jelas, banyak pencinta sepak bola tanah air yang berharap putra asisten pelatih Madura United, Rasiman itu bisa bicara banyak dalam masa baktinya di sana.

“Senang bisa menandatangani kontrak dengan @newcastlejetsfc hingga sisa musim ini & tidak sabar untuk melihat keluarga baru saya setelah karantina selesai,” ungkap Syahrian Abimanyu dalam Instagram pribadinya.

Kedatangan Abi sempat mendapat sambutan yang positif dari manajer Newcastle, Joel Griffiths. Pria berumur 41 tahun itu mengatakan bahwa Abi merupakan gelandang hebat dengan kemampuan passing di atas rata-rata.

“Syahrian Abimanyu adalah pemain dengan kemampuan luar biasa. Dia bisa melihat adanya operan-operan yang tak terlihat pemain lain. Abi memang masih sangat muda. Tapi, dia memiliki kemampuan yang sangat komplet sebagai pemain ofensif. Tak cuma itu, Abi juga memiliki insting yang sangat baik,” papar Griffiths.

Abi sudah tiba di Negeri Kangguru semenjak 2 Februari lalu. Saat ini, ia sedang menjalani karantina di Sydney hingga 16 Februari sebelum bergabung ke sesi latihan Newcastle Jets.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More