Kata Tony Sucipto soal Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Football5star.com, Indonesia – Pemain bertahan Persib Bandung, Tony Sucipto, membahas, duel antara timnya dengan Persija Jakarta pada partai Liga 1.

Laga tersebut berstatus kandang buat Persija Jakarta. Namun, laga bukan digelar di Stadion Patriot, Bekasi, melainkan di Stadion Manahan, Solo, Jumat (3/11/2017).

Menurut Tony Sucipto, pemindahan lokasi pertandingan seharusnya tidak menjadi masalah buat timnya.

“Main di mana pun tidak berpengaruh soal tempat. Sebelas lawan sebelas itu yang lebih penting dan kami harus bekerja keras,” kata Tony Sucipto seperti dilansir dari situs resmi Liga 1.

Tony Sucipto juga meminta rekan-rekan setimnya untuk tetap fokus, meskipun laga diprediksi bakal berlangsung panas.

Persib Bandung, Barito Putera, Imbang

“Motivasi untuk lawan Persija nanti seperti biasa. Tapi yang jelas kami enggak berlebihan. Intinya kami harus tetap konsentrasi di pertandingan,” ucap dia.

Kini, Persib Bandung bertengger di posisi kesebelas dengan koleksi 41 poin dari 31 pertandingan. Mereka sudah bebas dari jeratan degradasi karena unggul sepuluh angka dengan Perseru Serui di posisi ke-16.

Sementara itu, Persija bertengger di posisi keenam dengan koleksi 55 poin dari 32 laga. Mereka tidak mungkin lagi merebut gelar juara karena selisih tujuh angka dengan tiga tim pemuncak klasemen, yaitu Bali United, PSM Makassar, dan Bhayangkara FC.

Comments
Loading...