Kaum Jomlo Wajib Belajar dari David Neres Soal Cari Pasangan

Football5star.com, Indonesia – Pesepak bola muda Brasil, David Neres, bermain menawan saat Ajax menahan imbang Juventus di leg pertama babak perempatfinal Liga Champions.

Aksi solo run Neres memanfaatkan kecerobohan dari bek Juventus, Joao Cancelo, membuat Wojciech Szczesny harus memungut bola dari gawangnya.

Neres memang memiliki skill menawan sebagai pemain muda. Pemain yang beroperasi di sektor sayap ini jadi nyawa bagi permainan Ajax Amsterdam musim ini.

@kirawinona

Nah karena kemampuan individunya yang ciamik, Neres mengaku tak kesulitan untuk mendapatkan wanita pujan sebagai pasangan. Seorang model cantik berambut pirang asal Inggris, Kira Winona ialah kekasih dari pemain berusia 22 tahun tersebut.

Menariknya ketika disinggung bagaimana cara Neres untuk memikat hati model yang menetap di Amsterdam tersebut, eks pemain Sao Paulo itu mengatakan,

“Saya tidak berbuat banyak demi mendapatkan hati kekasih saya saat ini (Kira Winona). Saya melihatnya di Instagram dan mengirim pesan, ‘Hai saya David Neres, datanglah pada saya. Itu sudah cukup membuat saya berkencan dengannya.”

Kira Winona saat ditanyai awak media soal hubungannya dengan Neres, mengatakan bahwa ia jatuh cinta pada pandangan pertama.

Kira beberapa kali tertangkap kamera acapkali datang langsung ke Johan Cruijff ArenA menonton sang tambatan hati menggiring bola di lapangan hijau.

Kedua pasangan ini juga tak sungkan untuk mengumbang kemesraannya di akun sosial media.

Comments
Loading...