Ke Sampdoria, Candreva Dituntut untuk Layani Quagliarella

Football5star.com, Indonesia – Antonio Candreva akhirnya merampungkan kepindahannya ke Sampdoria. Pihak klub sudah mengumumkan kedatangan sang winger pada Jumat (25/9/2020).

Di Sampdoria, Antonio Candreva tetap memakai nomor 87. Ia dikontrak dengan status pinjaman dan opsi penebusan di akhir musim dengan nilai tiga juta euro. Kedatangan penggawa timnas Italia disambut sukacita oleh Il Samp.

Hal ini setidaknya terlihat dari perkenalan unik yang mereka buat di media sosial. Dalam perkenalannya itu, pemain 33 tahun bertugas sebagai pelayan dan melayani bomber Sampdoria, Fabio Quagliarella secara khusus.

Mulai dari makanan dan minuman Fabio Quagliarella semua disiapkan oleh mantan pemain Lazio itu. Perkenalan unik ini seolah jadi pertanda tugas sang winger selama berada di Luigi Ferraris.

Ia dituntut untuk melayani Quagliarella di lapangan lewat umpan-umpan matangnya. Seperti diketahui, sang kapten adalah bomber utama di sana.

Ketajamannya juga sangat bergantung oleh umpan-umpan rekannya di lapangan. Termasuk Candreva yang musim lalu jadi pencetak assist terbanyak kedua di Inter Milan.

Di sisi lain, hengkangnya pemain berusia 33 tahun dari Inter Milan disebabkan oleh aktivitas transfer klub musim panas ini. Mereka sudah menggaet Achraf Hakimi untuk mengisi posisi sayap kanan.

Adapun Sampdoria terbilang aktif pada bursa transfer musim panas ini. Selain Candreva, mereka juga menggaet Tomasso Augello dari Spezia, Mikkel Damsgaard dari Nordsjaelland, dan Erik Gerbi asal Juventus.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More