Keakraban Ronaldo dan Lewis Hamilton di Sirkuit Monte Carlo

Football5star.com, Indonesia – Liga Italia masih menyisakan satu pertandingan lagi musim ini. Tapi hal tersebut tidak menghalangi bintang Juventus, Cristiano Ronaldo untuk terbang ke Monaco guna menyaksikan balapan F1 dan mendukung pembalap asal Inggris, Lewis Hamilton.

Ronaldo tiba di sirkuit Monte Carlo pada Kamis pagi waktu setempat. Kedatangannya tiga hari sebelum balapan dimulai ini untuk menyaksikan sesi latihan bebas para pembalap, terutama pembalap Mercedes, Lewis Hamilton.

Bintang Juventus itu datang ke Monaco sebagai tamu istimewa. Di sirkuit yang menawarkan kemewahan ini ia diberi fasilitas super mewah, termasuk diperbolehkan untuk mengelilingi semua garasi para pembalap.

ronaldo-monte carlo
mirror.co.uk

Di sini lah ia berkesempatan bertemu dengan juara dunia F1 lima kali, Hamilton. Keduanya pun terlihat akrab dan saling bercerita beberapa saat. Sebelum meninggalkan garasi Mercedes pemain berjuluk CR7 itu pun memeluk sang pembalap sebelum melanjutkan agendanya.

Mantan pemain Real Madrid dan Manchester United tidak datang sendiri ke Monte Carlo. Ia ditemani sang anak, Cristiano Jr dan sahabar karibnya, Jose Semedo. Namun, ia sepertinya tidak bisa menyaksikan balapan yang berlangsung Minggu ini karena sudah ditunggu tugas membela Juve di pekan terakhir Serie A.

Di sisi lain, kehadiran Ronaldo di Monaco ini membuat Lewis Hamilton melesar kencang di lintasan. Ia jadi pembalap tercepat di sesi latihan bebas pertama, unggul atas rekan setimnya, Valtteri Bottas.

Comments
Loading...