Kean: Tak Ada Klub Lebih Baik dari Juventus untuk Berkembang

Football5star.com, Indonesia – Moise Kean tidak berniat untuk mencari pengalaman baru bersama klub lain. Menurutnya, untuk saat ini Juventus merupakan tim terbaik bagi perkembangannya sebagai pemain.

Penampilan apik Moise Kean bersama Juventus dan timnas Italia musim lalu cukup mencuri perhatian. Potensi besar yang dimilikinya juga membuat sejumlah klub elite Erope melirik. Salah satu yang paling gencar diberitakan adalah ketertarikan Inter Milan.

Kendati demikian, Moise Kean merasa tidak ada klub lain yang lebih baik untuk perkembangan talentanya sebagai penyerang. Ia juga cukup yakin mampu lebih banyak berkembang apabila tetap berkarier bersama klub yang bermarkas di Allianz Stadium.

Tomasso Giulini - Moise Kean - Cagliari - Juventus - Zimbio 2
Zimbio.com

“Saya berkembang secara teknik, tetapi ambisi saya adalah lebih berkembang setiap hari. Saya tahu ada tanggung jawab besar dengan mengenakan seragam Juventus, tetapi saya tidak terbebani,” kata Kean seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia.

“Saya yakin saat ini tidak ada tim lain yang bisa membantu saya berkembang seperti di Juventus. Saya lahir di sini dan hampir selalu lekat dengan seragam hitam-putih. Saya tentu tidak tahu akan seperti apa masa depan saya. Namun, satu hal pasti adalah saya selalu berusaha memberikan yang terbaik,” ujarnya.

Penyerang muda berusia 19 tahun ini bisa bersinar pada paruh kedua musim lalu bersama Juventus. Pada periode Maret dan April 2019, ia sanggup mengemas 6 gol dan 1 assist hanya dalam enam laga.

Bahkan dalam tiga penampilan pertamanya di timnas Italia, Kean sanggup mengemas dua gol. Dua laga di antaranya mendapat kepercayaan bermain penuh di skuat asuhan Roberto Mancini.

Comments
Loading...