Keane: Skuat Muda Manchester United Tak Terbiasa Menang

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Roy Keane, menilai pemain-pemain muda Setan Merah saat ini tak punya mentalitas kemenangan.

Manchester United membeli beberapa pemain muda seperti Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka. Keduanya sama-sama baru berusia 21 tahun. Pemain lain yang direkrut adalah Harry Maguire.

Menurut Keane, para pemain baru itu perlu diberi waktu untuk berkembang. Meski demikian, ia ragu mereka punya mental kuat.

Daniel James - Manchester United - Metro
Getty Images

“Satu-satunya kekhawatiran saya tentang tiga pemain yang datang ke klub adalah klub tempat mereka berasal,” kata Keane di Sky Sports.

“Mereka tidak terbiasa menang tiap pekan, seperti yang Anda harapkan dari Manchester United, dan Anda juga membutuhkan pemain senior yang dapat membantu mereka, dan saya ragu tentang itu selama beberapa tahun.”

“Saya pikir mereka telah melakukan sejumlah kesalahan selama beberapa tahun terakhir dalam hal rekrutmen, tidak ada keraguan, dan saya pikir mereka harus menempuh jalan itu. Tapi saya masih berpikir itu masih sangat awal di musim ini, kita harus memberi para pemain ini kesempatan untuk menjadi dewasa di klub.”

“Beberapa minggu yang lalu saya akan mengatakan United, saya tidak yakin tentang empat besar. Tetapi setelah melihat Spurs dan Arsenal selama beberapa minggu terakhir, United seharusnya berharap untuk finis di urutan keempat,” Keane menambahkan.

Comments
Loading...