Keangkuhan James Maddison dan Jack Grealish seperti Eric Cantona

Football5star.com, Indonesia – Mantan kapten dan bek Manchester United, Gary Neville memiliki pendapat tersindiri dengan sikap angkuh dan arogan yang ditunjukkan dua pemain, James Maddison dan Jack Grealish.

Dua pemain yang dirumorkan tengah didekati oleh Manchter United itu menurut Neville memiliki sifat angkuh dan arogan layaknya pemain top seperti Eric Cantiona.

“Kita terlalu cepat menyebut para pemain seperti Maddison bersikap arogan. Kita dulu biasa mengatakannya kepada pemain seperti Joe Cole dan Matt Le Tissier. Eric Cantona jelas terlihat seperti pemain yang arogan dan sombong,” kata Neville seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports, Rabu (6/5/2020).

getty images

“Hal sama juga kita lihat dari seorang Jack Grealish. Karakter dan stigma yang sama melekat padanya. Tapi sebenarnya mereka punya bakat dan memiliki kemampuan yang sangat bagus,” tambahnya.

“Kedua pemain ini tentu sangat menyenangkan untuk dilihat aksinya. Madison adalah pemain yang fantastis dan saya rasa Leicester akan berjuang agar ia tidak pindah,”

Terkait rumor keinginan United untuk merekrut Grealish sudah cukup lama terdengar. Dukungan juga sempat diberikan mantan pemain Liga Inggris lainnya seperti Emile Heskey.

Menurut eks striker Liverpool itu jika Grealish direkrut Untied, ia akan saling melengkapi lapangan tengah Red Devils yang sudah ada Bruno Fernandes.

“Saya pikir dia akan berhasil di Man Utd. Dia adalah gelandang yang mereka butuhkan. Mereka memiliki Bruno Fernandes tetapi memiliki satu lagi di sampingnya yang bisa mengendalikan lini tengah, itu akan bagus.” ucap Heskey.

“Jack Grealish bisa bermain di beberapa posisi berbeda. Dia akan melakukannya dengan sangat baik di Man Utd,” tutup mantan pemain timnas Inggris tersebut.

Gary NevilleJack GrealishJames MaddisonLiga InggrisManchester United