Kebahagiaan Berlipat Vinicius Usai Madrid Menang Atas Espanyol

Football5star.com, Indonesia – Real Madrid sukses membungkam tuan rumah Espanyol dengan skor 4-2. Salah satu pemain yang paling bahagian dengan kemenangan ini adalah sang wonderkid, Vinicius.

Pada laga yang berlangsung di Stadion RCDE itu Vinicius memang tidak mencetak gol dan memberikan assist. Tapi kerja samanya dengan Karim Benzema di lini depan membuat tandemnya itu mampu mencetak dua gol.

Ia pun merasa senang bisa menjadi bagian penting dari kemenangan Los Blancos. Kebahagiaannya pun bertambah dengan kembalinya Marco Asensio dan Gareth Bale dari cedera.

Getty Images

“Kami bermain sangat bagus dan tim ini semakin kuat dengan kembalinya Marco Asensio dan Gareth Bale. Kami harus menenangkan pertandingan ini dan menuju Liga Champions  dengan performa terbaik yang kami punya,” kata Vinicius seperti dilansir AS, Senin (28/1/2019).

“Anda harus memiliki kepribadian dan permainan yang bagus untuk bermain di sini. Dan tim ini membantu saya untuk terus berkembang setiap harinya,” ia menambahkan.

Tidak hanya itu, pemain 18 tahun ini juga bangga bisa menjadi penyuplai bola kepada Benzema. Menurutnya striker asal Prancis itu akan mencetak banyak gol musim ini.

“Dia luar biasa. Hari ini ia memainkan laga yang bagus dan dia akan mencetak banyak gol musim ini. Dia sangat mematikan dan kami senang padanya. Sangat mudah memahami permainannya dan saya punya kerja sama yang baik dengannya. Saya senang bisa belajar banyak dari Benzema,” tutupnya.