Kebahagiaan Ganda Lucas Moura Jelang Final Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Final Liga Champions musim ini membawa kesenangan tersendiri bagi bintang Tottenham Hotspur, Lucas Moura. Pasalnya ia akan menghadapi rekan senegaranya di Liverpool seperti Roberto Firmino, Fabinho, dan Alisson Becker.

Final Liga Champions akan berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (2/6/2019) dinihari WIB. Bagi Lucas Moura, Fabinho, dan Alisson, ini adalah final pertama mereka.

Sementara bagi Roberto Firmino ini adalah final keduanya. Musim lalu ia juga berhasil mencapai final sebelum akhirnya Liverpool kalah dari Real Madrid 1-3.

givemesport.com

“Saya ingin ucapkan selamat pada rekan Brasil di Liverpool yang mana kami sama-sama sukses di Liga Champions. Ada empat pemain Brasil di final kali ini dan itu jelas-jelas bagus untuk kami semua,” ujar Moura seperti dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Jumat (31/5/2019).

“Saya punya hubungan yang sangat luar biasa dengan Alisson dan Fabinho. Kami berteman sejak lama dan saya senang pada capaian perdana mereka bersama Liverpool. Mereka benar-benar pemain yang sangat bagus,” ucapnya lagi.

Sebagai final Liga Champions pertamanya, mantan pemain Paris Saint-Germain ingin semua anggota keluarganya merasakan kesenagan yang dia rasakan. Untuk itu ia pun mengajak keluarganya dari Brasil untuk datang ke Madrid demi melihat dirinya bertanding.

“Saya butuh banyak tiket untuk membawa keluarga dan teman saya dari Brasil ke sini. Tapi dari 40 tiket yang saya butuhkan saya hanya mendapat 24 tiket,” ujarnya.