Kebahagiaan Ganda Marc Klok di Kemenangan PSM Makassar

Football5star.com, Indonesia – Marc Klok jadi bintang kemenangan PSM Makassar atas Home United di laga lanjutan Piala AFC di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (30/4/2019). Sang gelandang sukses memborong dua gol dalam kemenangan 3-2 tersebut.

Gol pertama Marc Klok terjadi pada pertengahan babak kedua melalui tendangan 12 pas. Gol keduanya tercipta lewat tendangan melengkuh yang menghujam sisi kiri gawang Home United.

Mencetak gol saat PSM Makassar meraih kemenangan membuat Klok bangga. Bahkan kebanggaannya tidak hanya soal brace yang dicetak, tapi juga soal keberhasilan timnya melaju ke fase gugur.

football5star.com/wandasyafii

“Hari ini kami bermain sangat baik. Hasil ini bagus sekali untuk PSM dan sepak bola Indonesia. Saya juga senang dengan dua gol yang saya cetak setelah kami ketinggalan 0-2,” kata Klok saat konferensi pers, Selasa (30/4/2019).

“Setelah itu kami bermain lebih menyerang untuk meraih kemenangan hingga akhirnya mencetak tiga gol penting,” sambung pemain yang sedang dalam proses naturalisasi ini.

Tambahan tiga poin ini sekaligus memastikan langkah klub berjuluk Juku Eja melaju ke fase selanjutnya. Hal ini tak lepas dari 11 poin yang sudah mereka cetak dalam lima pertandingan.

PSM Makassar kini memimpin klasemen Grup H. Dengan menyisakan satu pertandingan lagi, perolehan poin mereka tidak mungkin dikejar oleh klub peringkat dua, Kaya, yang sejauh ini baru mengoleksi delapan poin.

Comments
Loading...