Kebahagiaan Ganda Mario Goetze

Gelandang Bayern Muenchen, Mario Goetze, merasakan kebahagiaan ganda saat timnya menang telak 5-0 atas Werder Bremen, Minggu (13/3) dini hari WIB, di pekan ke-26 Bundesliga.

Itu adalah laga pertama Goetze sejak pulih dari cedera. Sudah lebih dari empat bulan pemain 23 tahun itu tak merumput karena cedera paha yang didapatnya pada Oktober 2015.

Goetze mengaku senang bisa kembali bermain. Terlebih pelatih Josep Guardiola memasangnya sebagai starter. Kebahagiaan mantan pemain Borussia Dortmund itu semakin lengkap karena Bayern menang telak atas Bremen. Sayangnya, Goetze harus ditarik keluar pada pertengahan babak kedua karena cedera ringan.

“Saya merasa hebat. Saya sangat senang bisa kembali bermain. Prioritas saya adalah kembali fit seperti semula. Kami bermain seperti ini membuat segalanya terasa lebih indah. Saya merasakan sikutan, itulah kenapa saya ditarik keluar. Kita lihat saja hasil tesnya. Seharusnya saya baik-baik saja,” bilang Goetze.

Setelah melakoni laga pertamanya usai pulih dari cedera, Goetze tak sabar menatap laga-laga selanjutnya. Bisa saja Goetze akan kembali bermain saat Bayern melawan Juventus di leg kedua babak 16-besar Liga Champions, tengah pekan depan. Kehadiran dia tentu dibutuhkan Guardiola untuk merusak pertahanan Juve.

“Saya pemain profesional dan terikat kontrak. Saya fokus penuh pada laga-laga Bayern berikutnya. Kami punya laga-laga penting di depan mata. Saya ingin fit dan siap untuk itu,” tambah dia.

Comments
Loading...