Kebahagiaan Mario Goetze di Tengah Pandemi Virus Corona

Football5Star.com, Indonesia – Di tengah pandemi Virus Corona yang kian menjadi-jadi, Mario Goetze diliputi kebahagiaan. Gelandang serang Borussia Dortmund itu tengah berbunga-bunga karena akan menjadi seorang ayah. Istrinya, Ann-Kathrin Broemmel, akan melahirkan dalam waktu dekat.

Kabar bahagia itu diungkapkan Ann-Kathrin Broemmel lewat akun Instagram-nya. Dia menulis “Tiga adalah keluarga” yang diikuti tagar #7bulan yang menegaskan kehamilannya kini sudah menginjak tujuh bulan. Artinya, dalam dua bulan ke depan, Mario Goetze akan menjadi seorang ayah.

Goetze dan Ann-Kathrin berpacaran sejak 2012. Pada Mei 2019, keduanya resmi mengikat janji sebagai suami-istri. Rumah tangga mereka berjalan baik, tak pernah dilanda gosip.

Pengumuman kehamilan yang sudah berumur tujuh bulan terbilang mengejutkan. Pada 15 Maret lalu, sang model masih mengunggah video berjoget dengan Goetze. Perutnya tidak terlihat sedang mengandung anak pertama mereka.

Sementara itu, bagi Goetze, kelahiran anak pertama akan jadi kebahagiaan tersendiri. Selain dunia tengah dilanda pandemi Virus Corona, masa depannya pun belum menentu. Meskipun telah mengisyaratkan bakal hengkang dari Borussia Dortmund, dia belum memiliki tujuan pasti.

Belakangan, pemain berumur 27 tahun itu dirumorkan jadi bidikan Hertha Berlin. Sejak Januari lalu, pahlawan timnas Jerman pada final Piala Dunia 2014 itu jadi masuk rencana pelatih Die Alte Dame saat itu, Juergen Klinsmann.

Selain Hertha, Bayer Leverkusen juga dikabarkan berminat menampung Mario Goetze. Pemain yang pernah membela Bayern Munich itu diproyeksi sebagai pengganti kai Havertz dan Kevin Volland yang kemungkinan hengkang.

Ann-Kathrin BroemmelBorussia DortmundBundesliga 1Liga JermanMario Goetze