Bantu Madrid Lolos ke Perempat Final, Mayoral Semringah

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Borja Mayoral tidak bisa menyembunyikan kegembirannya setelah mencetak dua gol ketika Real Madrid bermain imbang 2-2 melawan Fuenlabrada, Rabu (29/11/2017). Ini adalah pertama kalinya ia mencetak brace dalam laga resmi di Stadion Santiago Bernabeu.

Dua gol yang ditorehkan Mayoral terasa semakin spesial karena membantu Madrid lolos ke babak perempat final Copa del Rey. Mereka unggul agregat 4-2 atas klub kasta ketiga sepak bola Spanyol tersebut.

“Mencetak gol dengan seragam dan di stadion ini adalah sebuah kebahagiaan besar. Saya berharap bisa mencetak lebih banyak gol,” ujar Mayoral seperti yang dikutip laman resmi klub.

“Sungguh disayangkan karena kami tidak memenangi pertandingan, tetapi hal yang terpenting adalah kami berhasil menang. Kami harus terus bekerja keras,” tutur dirinya.

Secara keseluruhan, pemain berusia 20 tahun itu baru pernah tiga kali tampil sebagai starter di seluruh kompetisi pada musim 2017-18 sejauh ini. Namun, ia mampu mencatatkan tiga gol.

“Kesempatan bermain seperti ini sangatlah berharga. Saya mencoba untuk memaksimalkannya dengan mencetak gol dan bermain baik,” kata Mayoral.

“Bermain di klub ini adalah mimpi saya dan saya merasa sangat senang di sini. Saya harus bekerja keras untuk mendapatkan kesempatan dan memberikan yang terbaik,” ucap dirinya.

Selanjutnya, skuat asuhan pelatih Zinedine Zidane dijadwalkan menghadapi Athletic Bilbao di Stadion San Mames dalam laga lanjutan La Liga pada Minggu (3/11/2017).

Borja Mayoralcopa del reyReal Madrid