Kebanggaan Aaron Ramsey Setelah Jadi Pahlawan Wales

Football5star.com, Indonesia – Aaron Ramsey jadi bintang kemenangan 2-0 Wales atas Hungaria di laga terakhir Kualifikasi Piala Eropa 2020. Hasil ini sekaligus membawa negaranya memastikan diri tampil di turnamen terbesar Eropa itu.

Gol Aaron Ramsey tercipta pada menit ke-17 dan ke-47. Tambahan tiga poin sudah cukup buat Wales untuk menempati peringkat kedua Grup E.

Usai pertandingan, gelandang Juventus merasa bangga dengan dua gol bersejarahnya ini. Apalagi gol ini membuat negara tetangga Inggris tampil back to back di Piala Eropa.

@Cymru

“Saya sangat bangga sekarang dan tidak sabar kembali bermain lagi di Piala Eropa. Kami memiliki waktu terbaik dalam hidup selama di Prancis lalu, jadi kami ingin memastikan itu bisa terulang lagi tahun depan,” kata Ramsey kepada BBC, Rabu (20/11/2019).

“Kami benar-benar terinspirasi dengan apa yang kami lakukan di Prancis. Saat itu banyak pemain yang tidak punya pengalaman dan sekarang kami diberikan pengalaman dan bisa bermain lagi di Piala Eropa,” tambahnya.

Mantan pemain Arsenal itu menambahkan bahwa keberhasilan timnya kali ini adalah bagian dari pelampiasan kegagalan tahun lalu yang gagal menembus putaran final Piala Dunia 2018.

“Kesuksesan kami sekarang berarti banyak, terlebih ketika kami gagal melaju ke Piala Dunia. Jadi pada kualifikasi kali ini kami memberikan segalanya di lapangan untuk lolos. Semua pemain bekerja keras, mereka sangat luar biasa,” tutup Aaron Ramsey.

Comments
Loading...