Kebanggaan Berlipat Handanovic Usai Didapuk Sebagai Kapten

Football5star.com, Indonesia – Samir Handanovic mengaku sangat bangga menjadi kapten Inter Milan pada laga leg pertama 32 besar Liga Europa melawan Rapid Vienna, Jumat (15/2/2019) dini hari WIB. Kebanggaan ini pun berlipat ganda usai timnya meraih kemenangan 1-0 atas klub asal Austria itu.

Inter mengamankan tiga angka lewat penalti Lautaro Martinez di babak pertama. Tapi yang menjadi bintang kemenangan laga dini hari tadi adalah Handanovic.

Tugas barunya sebagai kapten membuat sang kiper tampil gemilang. Ia pun sukses melakukan penyelamatan krusial pada menit ke-65 dengan menahan sundulan Knasmullner.

handanovic lebih pantas jadi kapten daripada icardi
@Inter_br

“Saya orang yang pertama senang dengan hasil ini karena ini sangat penting untuk kami. Kami juga mencatatkan cleansheet dan itu bagus untuk semua. Menyelamatkan gawang dari serangan Knasmullner? Untuk itulah saya ada di sini,” kata Handanovic kepada Inter TV, Jumat (15/2/2019).

“Setiap pemain bangga menjadi kapten klub, begitu pula saya yang dipercaya dengan tanggung jawab besar ini. Tapi kita berbicara soal Inter, bukan individu pemain,” ia menambahkan.

Terkait cleansheet yang diraih I Nerazzuri pada laga ini, kiper asal Slovenia ini berujar bahwa kemenangan ini berkat kerja keras semua pemain di lapangan.

“Kebahagiaan kami berlipat ganda hari ini karena skor 1-0 adalah hasil yang bagus. Kita harus tahu bahwa pertahanan yang baik dimulai dari serangan dan kami semua bekerja untuk itu,” sambung pemain dengan gaji tertinggi di Inter ini.

Comments
Loading...