Kebanggaan Istimewa Erik ten Hag atas Kejayaan Ajax Musim Ini

Football5Star.com, Indonesia – Ada kebanggaan tersendiri yang dirasakan Erik ten Hag setelah Ajax memastikan diri menjuarai Eredivisie untuk kali ke-34, Kamis (16/5/2019). Dia menilai Matthijs de Ligt cs. bukan hanya meraih trofi juara, melainkan juga hati para pencinta sepak bola dunia.

“Ini memberikan kepuasan sangat besar. Sungguh luar biasa hal yang telah dilakukan para pemain,” ucap Erik ten Hag setelah Ajax memastikan diri sebagai juara Eredivisie dengan mengalahkan De Graafschap 4-1 seperti dikutip Football5Star.com dari NU.nl.

Kiprah Ajax musim ini membuat bangga Erik ten Hag karena telah merebut hati pencinta sepak bola dunia.
sn.at

Mantan pelatih tim amatir Bayern Munich itu menambahkan, “Ini musim besar bagi kami. Saya sangat bangga atas pencapaian kami. Kami telah selalu bermain dengan gembira dan luar biasa. Saya harus memberikan pujian tinggi kepada tim saya.”

Hal yang membuat Erik ten Hag sangat bangga dan bahagia, performa anak-anak asuhnya musim ini sanggup menyita perhatian dunia. Permainan rancak mereka pun membuat banyak orang terpikat dan terkagum-kagum.

“Tim ini bukan hanya telah merebut hati para fan di Amsterdam, melainkan juga di seluruh Belanda dan Eropa. Saya sangat bangga akan hal itu,” kata pelatih berumur 49 tahun itu lagi. “Kami meraih dua gelar, mengalahkan Real Madrid, Juventus, dan Tottenham (Hotspur di Inggris). Saya kira hal terbesar adalah mampu memuaskan orang dengan gaya main kami.”

Lebih jauh, Erik ten Hag berujar, “Cara kami bermain berhasil mendatangkan hasil bagus. Itu sungguh kepuasan tersendiri. Mereka bertarung untuk satu sama lain, juga memainkan sepak bola dengan sangat bagus dan menyenangkan. Sungguh indah melihat hal itu.”

Comments
Loading...