Kebanggaan Ramsey Setelah Lakoni Debut Bersama Juventus

Football5star.com, Indonesia – Aaron Ramsey akhirnya melakoni debut bersama Juventus saat menghadapi Triestina di laga uji coba. Ia pun merasa bangga bisa bermain untuk klub barunya itu.

Ramsey sejatinya sudah berada di Turin sejak Juli lalu. Tapi ia belum bisa diturunkan pada International Champions Cup (ICC) karena masih mengalami cedera. Alhasil dia baru bermain di pertandingan kelima Juve selama pramusim.

Kesempatan ini pun membuat Ramsey bahagia. Ia juga berharap bisa mempertahankan kondisi fisiknya agar terus diturunkan pelatih Maurizio Sarri.

aaron ramsey
@juventusfcen

“Saya merasa baik. Saya sudah menjalani masa pengobatan yang bagus , jadi harapan saya sekarang bisa tetap fit dan sehat agar bisa membantu tim meraih kemenangan. Saya benar-benar bersemangat menjadi bagian dari sepak bola Italia dan membuat pengalaman baru di Liga Italia,” ujar Ramsey seperti dilansir AS, Senin (19/8/2019).

“Kami mengawali liga pada Sabtu, jadi saya sudah tidak sabar bermain untuk pertandingan kompetitif pertama. Momen ini sangat membanggakan untuk saya bisa mengenakan jersey terkenal ini. Saya harus bekerja ekstra keras untuk kembali ke kondisi 100 persen dan berharap bisa mempertahankan itu,” imbuhnya.

Pada pertandingan uji coba terakhir Juventus ini Ramsey diturunkan pada babak kedua. Ia menggantikan posisi Federico Bernardeschi. Ia juga berjasa membawa Si Nyonya Tua meraih kemenangan 1-0 lewat gol semata wayang Paulo Dybala.

Comments
Loading...