Kebanggaan Roberto De Zerbi Jelang Juventus vs Sassuolo

Football5star.com, Indonesia – Sassuolo akan tandang ke stadion Allianz untuk menghadapi Juventus, Senin (11/1/2021) dinihari WIB. Jelang laga berlangsung, Roberto De Zerbi mengungkapkan kebanggaannya pada tim.

Kebanggaan Roberto De Zerbi tak lepas dari permainan Sassuolo yang berani. Ya, musim ini I Neroverdi dikenal sebagai salah satu tim yang tampil menyerang.

Skema tersebut tidak hanya diperagakan kala melawan tim-tim kuda hitam saja. Kala bertemu klub kuat seperti Inter Milan, AC Milan, dan Atalanta mereka tetap mempertahankan gaya permainannya.

Sassuolo - AC Milan - Klasemen Liga Italia - ad. nl
ad.nl

“Dalam laga di mana kami tersendat, kami tidak pernah mengubah identitas kami atau kehilangan keberanian. Kalah dari Milan, Inter, atau Atalanta bisa terjadi karena mereka lebih kuat dari kami , tapi kami tidak mengubah cara kami,” ujar De Zerbi seperti dilansir Football Italia, Minggu (10/1/2021).

“Kami sudah mengatakan bahwa kami tidak akan menghindar dari tujuan apa pun. Tapi itu tidak berarti kami berkewajiban mencapainya. Kami realistis, tidak seperti tim lain yang berpura-pura tidak bersaing untuk target tertentu,” ia menambahkan.

Terkait pertandingan dinihari nanti, sang pelatih melihat Juventus sebagai tim yang berbeda dari sebelumnya.

“Juve adalah tim yang harus dihormati, dengan pemain yang kuat dan memainkan sepak bola yang bagus. Saya lebih suka mereka tahun ini karena mereka memiliki sesuatu yang berbeda dibandingkan sebelumnya,” tutup Roberto De Zerbi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More