Kebangkitan AC Milan Karena Tak Ada Tekanan untuk Pioli

Football5star.com, Indonesia – AC Milan tampil luar biasa musim ini. Pasukan Stefano Pioli jadi satu-satunya tim Serie A yang belum pernah kalah dan kini duduk di peringkat pertama.

Apa yang dicapai I Rossoneri pada paruh pertama membuat mereka dijagokan meraih scudetto musim ini. Tapi Stefano Pioli tidak ingin memusingkan hal tersebut.

Yang terpenting baginya adalah klub bisa kembali ke Liga Champions. Lagi pula manajemen tidak membuat timnya tertekan dan mematok mereka dengan target juara.

ac milan-stefano pioli-acmilan
@acmilan

“Kami akan bekerja untuk terus meningkatkan performa. Dan tentu saja kami ingin kembali ke Liga Champions. Manajemen tidak meminta apa pun, mereka tidak ingin menekan kami,” kata mantan pelatih Inter Milan kepada Corriere della Sera, Kamis (31/12/2020).

“Maldini, Massara, dan Gazidis sudah menempatkan kami dalam kondisi kerja yang ideal. Mereka luar biasa. Tapi kami semua sadar harus melakukan segalanya untuk membawa Milan kembali ke tempat semestinya, Liga Champions,” imbuhnya.

Kembali ke Liga Champions target yang sangat realistis untuk I Rossoneri. Mereka masih nyaman di puncak klasemen dan terus menunjukkan konsistensi di lapangan.

Dan tentu saja, kembali ke turnamen terakbar Eropa jadi pertanda kebangkitan Il Diavolo Rosso. Terlebih mereka sudah cukup lama absen.

“Kami sudah terlalu lama menghilang dari kompetisi itu. Itu tempat kami dan kami bisa melakukannya,” tutup Stefano Pioli.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More