Kebangkitan Manchester United Buat Thiago Silva Ketar-ketir

Football5Star.com, Indonesia – Kebangkitan Manchester United bersama Ole Gunnar Solskjaer tak lepas dari pengamatan calon lawan di babak 16-besar Liga Champions, Paris Saint-Germain (PSG). Kapten Thiago Silva mengaku sangat mewaspadai kebangkitan itu.

“Mereka telah berkembang pesat dan sekarang lebih suka memainkan bola. Kami harus memerhatikan detail-detail kecil karena mereka sangat berbahaya,” terang Thiago Silva selepas kemenangan PSG atas SC Amiens, Minggu (13/1/2019) dini hari WIB, seperti dikutip Football5Star.com dari Le Figaro.

Kebangkitan Manchester United diwaspadai Thaigo Silva yang merupakan kapten PSG.
independent.co.uk

Secara spesifik, pemain belakang asal Brasil tersebut mewaspadai satu pemain. Dia adalah gelandang Paul Pogba. “Bagiku, dia adalah pemain yang mambuat perbedaan di tim itu,” tambah mantan penggawa AC Milan tersebut.

Meskipun demikian, Thiago Silva menegaskan, PSG saat ini belum fokus pada laga babak 16-besar Liga Champions melawan Manchester United. Menurut dia, masih terlalu dini untuk mengurusi laga yang baru akan berlangsung sebulan ke depan itu.

“Kami akan memikirkan itu secara bertahap, sedikit demi sedikit, karena pertandingan itu adalah yang terpenting pada musim ini,” beber Thiago Silva. “Kami akan bersiap. Itu akan berlangsung sebulan lagi. Sebelumnya, kami harus bekerja dengan baik agar benar-benar kuat saat menghadapi mereka.”

Kewaspadaan tinggi memang wajib diusung Thiago Silva dkk. Pasalnya, PSG belum kembali ke ritme permainan terbaik memasuki 2019. Mereka bahkan disingkirkan EA Guingamp dari ajang Coupe de la Ligue yang mengakhiri tradisi sapu bersih gelar di Prancis dalam empat musim terakhir.

Comments
Loading...