Kebangkitan The Beatles di Timnas Inggris

Football5Star.com, Indonesia – Liverpool dan The Beatles adalah entitas yang tak bisa dipisahkan. Untuk membangkitkan kembali band legendaris tersebut, empat pemain Timnas Inggris pun menjadi personil dadakan band asal Liverpool itu disela-sela sesi latihan The Three Lions.

Empat pemain Liverpool, Jordan Henderson, Joe Gomez, Alex Oxlade Chamberlain, serta Adam Lallana berubah menjadi Paul McCartney, Ringo Starr, John Lennon, dan George Horrison masa kini. Dalam sebuah postingan Chamberlain di Twitter, ia mengatakan ingin mengembalikan kejayaan band legendaris tersebut..

“Mengembalikan The Beatles dengan rekan setim. Lihat bagaimana kami melakukannya besok malam. Semuanya silakan tebak saya menjadi siapa?,” cuit Chamberlain di Twitter pribadinya, Jumat (23/3/2018).

Seperti yang diketahui, The Beatles adalah grup band paling sukses di Inggris pada era 60-an. Namun, kesuksesan mereka tidak bertahan lama. Beberapa perselisihan yang kerap terjadi antar personilnya membuat band asal Liverpool itu bubar pada April 1970.

mccartney.com

Berkat The Beatles pula, nama Liverpool menjadi sangat tenar daripada kota-kota lain di Inggris yang notabene lebih besar. Selain memiliki klub sepak bola yang bersejarah, orang-orang banyak yang mengetahui kota pelabuhan itu berkat mendunianya The Beatles.

Tidak jarang pula fans The Reds mendukung klub pemilik 18 gelar Liga Inggris itu karena The Beatles. Kendati demikian, Paul, Jon, dan Ringo bukanlah penggemar sepak bola. Sedangkan George diketahui sebagai pendukung setia Everton.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More