Kebangkitan Bale dan James di Madrid Tak buat Ceballos Iri

Football5star.com, Indonesia – Dani Ceballos menegaskan bahwa kebangkitan Gareth Bale dan James Rodriguez di Real Madrid tak membuatnya menyesal. Terutama setelah memutuskan untuk hengkang dari Stadion Santiago Bernabeu dan bergabung dengan Arsenal.

Gareth Bale dan James Rodgriguez merupakan dua pemain yang diyakini masuk dalam daftar jual Real Madrid musim panas lalu. Penyebabnya karena standar performa keduanya dianggap tidak lagi sesuai dengan kebutuhan Madrid.

Bale sempat dikait-kaitkan sejumlah klub pada bursa transfer musim panas lalu. Termasuk Manchester United dan Jiangsu Suning.

dani ceballos
dailymail.co.uk

Sementara itu, James mengalami ketidakjelasan setelah Bayern Munich memutuskan memulangkannya ke Madrid. Ia begitu kuat dikaitkan Napoli beberapa bulan lalu, tetapi faktanya kesepakatan dari negosiasi antarkedua klub.

Sementara itu, Dani Ceballos memilih untuk pindah ke Liga Inggris bersama Arsenal. Ia mengambil opsi dipinjamkan karena minimnya menit bermain bersama klub berjulukan Los Blancos dua musim terakhir. Namun, karier Bale dan James yang seolah terselamatkan di Madrid, tidak membuat Dani Ceballos iri.

“Madrid tampil cukup bagus. Ya, mereka mengalami banyak masalah cedera pemain. Namun, saya tidak menyesal karena tidak berada di sana,” kata Ceballos seperti dikutip Football5star.com dari Goal.

“Saya tahu apa yang ada dalam kepala saya saat itu, yakni bermain dan menikmati sepak bola. Saya sangat senang berada di Arsenal. Saya sudah tampil 10 kali dari 11 laga, di mana saya bisa menampilkan level terbaik. Sekarang saya berada di tempat yang memang saya inginkan,” ucapnya.

Comments
Loading...