Kebiasaan Sarri Adalah Dipecat

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Hubungan Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis dan Maurizio Sarri semakin memanas. Mesranya hubungan keduanya beberapa saat lalu kini berbalik menjadi permusuhan. Yang terbaru, De Laurentiis menyebut kebiasaan Sarri adalah dipecat.

“Sarri melakukan semuanya dengan baik (bersama Chelsea), tapi dia sering menderita kekalahan dalam hidupnya dan dia selalu dipecat,” ujarnya dikutip Football5star dari Football-Italia.

De Laurentiis menyebut ada satu kekurangan dari mantan pelatihnya itu yang membuatnya akan kesulitan dalam kehidupan.

“Sarri terlalu kaku dalam kehidupan sehari-hari dan itu pengalaman yang buruk.”

Meskipun begitu, De Laurentiis tetap memuji eks pelatih Empoli yang sejauh ini sukses bersama Chelsea. Tapi, ia mengaku tak pernah menyesal memilih Carlo Ancelotti dan memecat Sarri. Baginya, itu adalah pilihannya dan ia yang bertanggung jawab.

Maurizio Sarri membuka pintu lebar-lebar jika John Terry ingin kembali ke Chelsea. Terry saat ini berstatus bebas transfer. - Football5star - Express
Express

“Saya selalu dekat dengan tim, dan atas itu pula saya memilih Ancelotti dan saya yang bertanggung jawab.”

Sarri sendiri tengah menjalani bulan madu bersama Chelsea. Di lima laga bersama The Blues, pelatih yang tak bisa lepas dari rokok itu selalu memberikan kemenangan. Lima belas poin yang mereka dapatkan membuat mereka duduk di posisi puncak.

Sementara Ancelotti dan Napoli juga mengawali musim dengan baik. Empat pertandingan telah dilewati dengan sekali kalah dan sisanya mereka menangkan. Mereka duduk di posisi ketiga di bawah Juventus dan SPAL. Satu-satunya kekalahan mereka derita saat melawan Sampdoria.

Comments
Loading...