Kebobolan 11 Gol dari 3 Laga, Indonesia Selevel Kamboja, Sri Lanka & Guam

Football5Star.com, Indonesia – Nasib naas kembali dialami Timnas Indonesia ketika kalah 5-0 dari tuan rumah Uni Emirat Arab pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia, Kamis (10/10/2019).

Kebobolan 5 gol membuat Indonesia semakin terpuruk di dasar klasemen Grup G. Skuat Garuda kini menjadi juru kunci dengan sama sekali tak meraih poin. Indonesia telah kebobolan 11 gol dan hanya memasukkan 2 gol dalam tiga pertandingannya.

Bahkan, level Skuat Garuda pun sama dengan negara-negara seperti Kamboja, Sri Lanka, Myanmar hingga Guam. Negara-negara tersebut juga menjadi juru kunci di klasemen grupnya masing-masing.

Kamboja misalnya, mereka menjadi juru kunci Grup C dengan raihan tak pernah menang, kebobolan 16 gol dan hanya memasukkan 1 gol dari 3 laga. Terakhir, Kamboja pun menjadi bulan-bulanan Iran ketika mereka kalah dengan skor sangat telak, 14-0.

Hal yang sama juga dialami Sri Lanka di Grup H. Negara yang letaknya di bagian barat dari Indonesia itu pun bernasib sama, yakni tak pernah menang di 3 laga mereka. Kebobolan 11 gol, Sri Lanka juga sama sekali tak pernah memasukkan gol.

Myanmar dan Guam juga mengalami nasib yang sama dengan Indonesia. Myanmar menjadi bulan-bulanan Kyrgyzstan dan Jepang di Grup F, tak pernah menang di 3 laga, tak pernah mencetak gol dan juga kebobolan 10 gol.

Sedangkan Guam, mereka menjadi korban ganasnya Cina di Grup A. Mereka juga tak pernah menang dalam 3 pertandingan, kebobolan 12 gol dan hanya memasukkan 1 gol.

Comments
Loading...