Kebobolan 3 Gol dari PSG, Courtois Habis-habisan Di-bully Netizen

Football5Star.com, Indonesia – Thibaut Courtois menjadi bulan-bulanan netizen ketika dirinya tak mampu membendung serangan dari lawan kala Real Madrid bersua PSG pada Kamis dini hari (19/9/2019). Pada laga itu, Thibaut Courtois kebobolan 3 gol.

Kiper timnas Belgia itu selalu menjadi pilihan utama di pos penjaga gawang Real Madrid tak bisa berbuat banyak. Dua gol dari Angel Di Maria dan satu gol tambahan dari Thomas Meunier cukup membuatnya untuk menjadi bahan bullying di media sosial.

Sebaliknya, mantan kiper Los Blancos Keylor Navas juga tampil pada laga itu membela Les Parisiens. Navas bisa dibilang tak banyak bekerja keras lantaran serangan Madrid kurang greget.

Kehadiran Navas ini pula yang membuat netizen membandingkan penampilan Courtois yang dinilai para netizen amburadul. Navas sendiri memilih hengkang dari Madrid musim ini karena posisinya sebagai kiper utama Los Blancos digeser mantan penjaga gawang Chelsea.

Bahkan, ada juga yang mengulas statistik sang kiper yang telah kebobolan 79 gol dari 57 pertandingan yang telah dijalani bersama Real Madrid.

1. Statistik Buruk

2. Kembali, statistik buruknya jadi bahan Bullying

3. Seseorang mengunggah gambar bagaimana cara sang kiper menjaga gawang..

4. Keylor Navas, Mauro Icardi, dan Courtois sang menara Eiffel

5. Statistiknya pun dikomparasi dengan mantan bintang porno Mia Khalifa.

Comments
Loading...