Kebobolan Terus, Courtois Bilang Real Madrid Main Bagus

Football5star.com, Indonesia – Thibaut Courtois menjadi salah satu sasaran kritik menyusul kekalahan Real Madrid dari Real Mallorca pada Minggu (20/10) pagi. Penjaga gawang asal Belgia tersebut dianggap tidak layak membela Los Blancos musim ini.

Setelah pertandingan, Courtois malah mengeluarkan pernyataan yang membuat telinga sebagian fans Madrid panas. Menurutnya, Los Blancos tidak bermain buruk saat kalah melawan Real Mallorca.

“Tidak terlalu buruk sebenarnya. Kami hanya gagal memaksimalkan peluang untuk menjadi gol. Bisa saja kami mencetak satu atau bahkan tiga gol. Kami sudah mengantisipasi permainan Mallorca seperti malam ini,” katanya seperti dikutip dari AS.

Kemenangan Real Mallorca atas Real Madrid membuat tak ada klub LaLiga yang tak tersentuh kekalahan musim ini.
standard.co.uk

Courtois memang belum mampu mengulan penampilan apiknya seperti saat di Atletico Madrid dan Chelsea. Musim ini saja, ia sudah kebobolan 12 kali. Sementara penyelamatan yang ia lakukan baru 11 kali, menurut Bleacher.

“Kami punya kebiasaan untuk bangkit dari kegagalan. Selanjutnya, kami punya agenda bermain di Istanbul melawan Galatasaray di Liga Champions. Kami akan bangkit dan menang di sana, itu wajib hukumnya,” katanya melanjutkan.

Kekalahan dari Mallorca membuat Madrid harus turun satu peringkat ke posisi kedua. Mereka disalip oleh Barcelona yang pada pertandingan lain mengalahkan Eibar tiga gol tanpa balas. Selisih poin keduanya di papan klasemen kini hanya terpaut satu angka.

Comments
Loading...