Kecam Madrid, Benitez Diserang Balik

Rafael Benitez melakukan kritik pedas kepada bekas timnya, Real Madrid, beberapa waktu lalu. Kini, Benitez diserang balik oleh beberapa orang yang terkait dengan Los Blancos.

Setidaknya ada dua orang yang menyerang Benitez, yaitu Jose Antonio Camacho yang merupakan mantan pelatih Madrid dan Pablo Laso yang adalah pelatih bola basket Real Madrid.

Sebelumnya, Benitez menganggap pemecatannya pada Januari lalu adalah hal yang tidak adil. Dia merasa telah memberikan yang terbaik untuk klub ibukota Spanyol itu, namun tetap didepak. Benitez juga menilai presiden Florentino Perez terlalu sering mengintervensi keputusannya saat melatih Madrid.

Ocehan Benitez membuat Camacho dan Laso kesal. Menurut keduanya, Benitez seharusnya tak banyak bicara tentang Madrid karena sudah bukan bagian dari klub.

“Benitez kesal dengan Real Madrid. Jika saya Benitez, saya akan diam saja,” bilang Camacho.

“Jika anda punya sesuatu untuk dikatakan, lebih baik anda mengatakannya ketika masih berada di dalam klub daripada ketika anda sudah di luar,” tandas Laso.

Berkat kritiknya untuk Madrid dan Perez, Benitez terancam kehilangan sisa kompensasi yang harusnya dia dapatkan hingga Juni mendatang. Mantan pelatih Liverpool itu dinilai membocorkan informasi internal klub dan melanggar salah satu klausul dalam kontrak yang ditandatanganinya di Madrid.

Sebelumnya, Carlo Ancelotti dan Jose Mourinho juga memiliki klausul yang sama setelah hengkang oleh Madrid. Para mantan pelatih dilarang membeberkan urusan internal klub pada publik.

Comments
Loading...