Imbas Kecelakaan Helikopter, Laga Leicester Ditunda

Football5star.com, Indonesia – Sebuah insiden terjadi setelah pertandingan Leicester City versus West Ham United pada Minggu (28/10). Helikopter milik Bos Leicester City, Vichai Srivaddhanaprabha terjatuh di dekat King Power Stadium. Imbas dari insiden tersebut, satu pertandingan Leicester City ditunda.

Bos Leicester City memang sering datang ke stadion ketika The Foxes bermain di kandang. Langkah Vichai ini pun mendapatkan apresiasi yang tinggi dari fans Leicester.

Akun resmi Manchester United Women mengumumkan ditundanya pertandingan mereka melawan Leicester City. Pertandingan itu sedianya akan digelar pada Minggu (28/10) ini dibatalkan den belum diketahui akan digelar kapan.

Pihak Manchester United Women pun memberikan doa dan dukungan kepada semua pihak di Leicester City. Keputusan untuk menunda pertandingan adalah langkah yang bagus. Karena ada sesuatu yang lebih besar dari sepak bola: kemanusiaan.

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih melakukan investigasi. Belum jelas apa penyebab Helikopter milik Bos Leicester City itu bisa mengalami kecelakaan. Selain itu, masih belum jelas pula apakah Bos Leicester City menjadi salah satu korban, karena pihak kepolisan belum memberikan keterangan resmi.

Insiden ini memancing aksi simpatik dari klub-klub lawan Leicester City. Selain Manchester United Women, ada pula pesan dari Manchester City dan Liverpool.

Pertandingan Leicester City versus West Ham United sendiri berakhir imbang 1-1. Fabian Balbuena lebih dahulu membawa West Ham United unggul di babak pertama. Sebelum Wilfred Ndidi mencetak gol penyeimbang di menit akhir babak kedua.

Comments
Loading...