Kecemerlangan Ronaldo Tertutup Aksi Menawan David Neres

Football5star.com, Indonesia – Gol sundulan terbang Cristiano Ronaldo ke gawang Ajax Amsterdam langsung dibalas oleh aksi menawan David Neressatu menit kick off babak kedua laga Ajax vs Juventus.

Merebut bola dari pemain Juventus, Joao Cancelo, David Neres pamer solo run yang membuat kocar kacir bek Si Nyonya Tua. Aksinya ditutup dengan sepakan keras yang menghujam ke gawang I Bianconeri tanpa bisa dihalau Wojciech Szczesny.

Penampilan cemerlang David Neres bisa dbilang menutup kemecerlangan Ronaldo lewat sundulan terbangnya tersebut. Penampilan Neres bersama Ajax musim ini memang moncer.

Statistik David Neres

Pemain berusia 22 tahun ini mampu mencetak 7 gol dari 9 pertandingan terakhir. Sebelum gol ke gawang Szczesny, Neres di Liga Belanda mencetak brace (2 gol) saat Ajax menang 5-2 dari FC Emmen.

@afcajax

Ia juga menyumbang 1 gol saat Ajax bertemu PSV Eindhoven di laga bertajuk De Topper. Brace kembali dicetak Neres saat Ajax pesta empat gol tanpa balas ke gawang Fortuna Sittard.

Neres juga jadi aktor utama saat Ajax menyingkirkan Real Madrid dari arena Liga Champions musim ini. 1 golnya membuat Ajax menang 4-1.

Menilik dari dara statistik, Neres memang jadi nyawa bagi tim asuhan Erik ten Hag. Akseslerasinya di sektor sayap membuat permainan Ajax sangat sulit diredam.

Per pertandingan, pemain bernama lengkap David Neres Campos itu tak hanya jago mencetak gol tapi memiliki akurasi assist ciamik. Catatannya hampir 88 persen, selain itu, ia juga 63 persen mampu melewati bek lawan dengan aksi dribbling bola.

Menariknya catatan football5star.com dari optajoe menunjukkan bahwa pemain ini di 10 pertandingan terakhir hanya 1 kali mendapat kartu kuning.

Direkrut Ajax dari Sao Paulo pada 2016 dengan mahar sebesar 12 juta euro, Die Amsterdammers bakal dapat keuntungan jika pemain satu ini hengkang.

Harga David Neres diprediksi melonjak cukup tajam, kisarannya mencapai angka 30 juta poundsterling. Sejumlah klub top Eropa memang dirumorkan tertarik mendapatkan jasa pemain kelahiran 3 Maret 1997 tersebut.

Comments
Loading...