Kecewa dan Bangganya Lampard Bisa Kembali ke Stamford Bridge

Football5star.com, Indonesia – Frank Lampard akhirnya kembali ke stadion yang telah membesarkan namanya, Stamford Bridge, saat timnya, Derby County, menghadapi Chelsea di ajang Carabao Cup. Kendati kecewa dengan kekalahan 2-3 yang diderita, terselip kebanggaan yang dirasakan sang legenda yang mendapat sambutan luar biasa.

Walau berbeda kasta dengan Chelsea, Derby sanggup memberikan perlawanan terbaiknya. Ini terbukti dengan dua gol yang mereka ciptakan pada babak pertama. Namun, pada akhirnya Lampard gagal mengulang sukses saat mengalahkan Manchester United di babak sebelumnya.

@dcfcofficial

“Saya kecewa. Saya pikir kami mampu mengimbangi mereka dan hasil imbang sangat adil. Perbedaan terjadi ketika mereka mencetak gol ketiga, seharusnya kami mencetak gol keempat. Bisa kah kami melakukan itu?  Saya hanya bercanda karena saya sangat bangga,” ujar Lampard kepada Sky Sports, Kamis (1/11/2018).

“Pemain saya harus melakukan hal yang benar-benar bekerja keras. Siapa yang lolos melawan Chelsea seperti yang kami lakukan dengan mencetak gol? Kami membuat peluang,” sambungnya.

Kekecewaan Lampard pada hasil akhir di lapangan sepertinya sedikit terobati dengan sambutan luar biasa fans Chelsea di Stamford Bridge. Ia pun mengucapkan terima kasih pada pendukung The Blues yang selalu menyambutnya dengan hangat.

“Saya benar-benar terima kasih kepada fans. Saya tidak memiliki apa pun kecuali kenangan indah tentang tempat dan klub ini dan mereka berterima kasih kepada saya seperti itu. Saya orang yang beruntung memiliki malam luar biasa yang saya rasakan saat ini,” tegasnya.

Comments
Loading...