Kecewa dengan Niko Kovac, Bayern Munich Incar Antonio Conte

Football5Star.com, Indonesia – Raksasa Jerman, Bayern Munich, dikabarkan menyiapkan calon pengganti Niko Kovac dengan mendatangkan pelatih asal Italia, Antonio Conte. Manajemen klub merasa tidak puas dengan pencapaian Niko Kovac saat ini.

Bayern Munich diberitakan telah mengajukan penawaran kepada Antonio Conte sebagai pengganti Niko Kovac. Dilaporkan Corriere dello Sport, Manajemen klub tidak puas atas pencapaian Bayern akhir-akhir ini dan tersingkir dari Liga Champions.

Menurut laporan yang beredar, keinginan Bayern mendapat respon positif dari Conte. Conte yang dihubungkan Inter Milan dan AS Roma belum menginginkan kembali melatih klub Italia. Eks manajer Chelsea tersebut akan mempertimbangkan tawaran dari Bayern.

as.com

Akan tetapi, Conte menuntut gaji yang bagus dan skuat yang kompetitif. Namun, Bayern tidak diragukan dapat memenuhi persyaratan tersebut.

Keinginan mendatangkan Conte menyusul tersingkirnya Bayern dari Liga Champions, meski berhasil mengalahkan Borussia Dortmund 5-0 di Liga Jerman. CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, mengungkapkan kekecewaanya kepada media setelah skuat asuhan Niko Kovac mengalahkan Dortmund.

“Tidak ada jaminan di Bayern Munich, untuk siapa pun. Setiap orang harus mampu mengatasi tekanan. Karena apabila tidak dapat mengatasi tekanan, ia berada di klub yang salah.” kata Rummenigge.

“Pertandingan melawan Liverpool mengecewakan saya. Kami tidak memainkan pertandingan kedua dengan keberanian dan hati. Kami seharusnya menyerang, gaya permainan Bayern selalu ofensif dan dominan,” tambah Rummenigge.

Antonio Conte saat ini belum memiliki klub setelah dipecat Chelsea. Peluang Bayern Munich mendapatkan jasanya terbuka lebar menyusul belum ada keinginan dari Conte kembali ke Italia.

Comments
Loading...