Kecewa dengan Valencia, Ezequiel Garay Umumkan Kepergiannya

Football5Star.com, Indonesia – Bek Valencia, Ezequiel Garay, kesal dengan perlakuan klubnya terhadap dirinya. Dia menceritakan semua yang terjadi soal negosiasi kontrak yang sudah berjalan sejak awal musim. Kontrak Garay sendiri akan habis pada musim panas ini.

“Ini pertama kalinya dalam karier saya membicarakan ini dan itu membuat saya sedih. Maksud saya orang-orang di klub telah mencoba mendiskreditkan saya sebagai seorang profesional dan sebagai pribadi. Semuanya dimulai ketika ada laporan saya menolak tawaran gaji 2,7 juta euro yang mana itu tidak benar,” ucap Garay lewat Instagram pribadinya seperti dikutip Football5Star.com dari Marca.

Garay melanjutkan, “pada 2 Juli, saya ditawari kontrak yang lebih inferior dari yang saya miliki sekarang. Pada Agustus, ketidakstabilan mulai terlihat, jadi saya putuskan menunda pembicaraan soal kontrak. Pada 13 November, sudah ada kesepakatan verbal soal kontrak tapi belum tertulis.”

Pemain timnas Argentina itu mengatakan bahwa akhirnya Valencia menyuruhnya untuk mengambil cuti sakit karena dia menderita cedera parah pada Februari.

“Saya masih ingin memperpanjang kontrak, tapi pada 1 Februari saya mencederai lutut saya dan butuh operasi. Setelah itu saya diminta untuk mengambil cuti sakit, saya bertanya sekali lagi soal perpanjangan kontrak tapi mereka diam saja,” ujar Garay.

Garay bahkan juga menceritakan sikap Valencia terhadap pemotongan gaji akibat pandemi virus corona.

“Dari awal saya ingin bekerja sama dan berbicara soal pemotongan gaji akibat virus corona, tapi klub tidak menyetujuinya, mereka ingin memotong gaji saya lebih besar dari yang saya minta karena saya sedang cuti sakit,” sebut Garay.

Akhirnya Ezequiel Garay memutuskan untuk meninggalkan Mestalla musim panas ini.

“Perpisahan saya datang langsung dari hati, karena saya percaya saya adalah orang yang baik dan saya percaya bahwa Anda layak untuk mengetahui kebenaran. Kebohongan itu mudah dipercaya tetapi sayangnya kebenaran harus di keluarkan. Dengan itu, saya mengucapkan selamat tinggal,” tutup Garay.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More