Kecupan Hangat Belotti Untuk Anak Bonucci

Football5Star.com, Indonesia – Kecintaan Lorenzo Bonucci, anak Leonardo Bonucci, pada Andrea Belotti memang sudah menjadi rahasia umum. Hal ini pun kembali terlihat ketika sang bintang memberikan kecupan hangatnya untuk si bocah seusai laga AC Milan kontra Torino.

Laga yang berakhir imbang 0-0 itu memang membuat Belotti kembali mandul di Serie A. Namun, hal itu tidak mengurangi kecintaan Lorenzo. Tidak hanya ciuman, Il Gallo juga memberikan jersey-nya kepada putra sulung Bonucci tersebut.

Baik Lorenzo dan Belotti memang dikenal memiliki kedekatan khusus. Bahkan hal itu sudah terjadi sejak sang ayah masih memperkuat Juventus. Ia pun tidak sungkan lebih mendukung Belotti ketimbang ayahnya ketika mereka sedang berduel di lapangan.

sport.sky.it

Menariknya, Torino dan Juventus memiliki sejarah rivalitas yang cukup panjang. Kedua suporter juga tak jarang baku hantam dan saling menghina satu sama lain. Namun, apa yang ditunjukkan keduanya justru membuktikan sebaliknya.

Selain mendukung Belotti, Lorenzo juga dikenal sebagai fans nomor satu Torino. Tak ayal, keputusan hengkangnya Bonucci ke Milan disambut semringah oleh sang anak.

lastampa.it

Kejadian menarik pun sempat terjadi beberapa waktu lalu. Lorenzo yang mendapati hadiah kostum Juventus saat sang ayah merayakan gelar scudetto bersama Si Nyonya Tua terlihat murung.

Beberapa hari kemudian, kemurungannya di Juventus Stadium berbuah tawa ketika Bonucci mengundang Belotti untuk makan malam bersama.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More