Kedah FA Tak Perpanjang Kontrak Mantan Striker Persib Bandung

Football5Star.com, Indonesia – Klub asal Malaysia, Kedah FA telah memastikan bahwa mereka tak akan memperpanjang kontrak dari pemain asingnya, Jonathan Bauman.

Selain Bauman, mereka juga tak memperpanjang striker asing lainnya, Fernando Rodriguez. Keduanya dipastikan tak akan lagi membela Kedah FA di kompetisi musim mendatang.

Kepastian tak diperpanjangnya kedua striker tersebut dinyatakan oleh Tuan Anas Hafiz Mustaffa, Wakil Presiden KFA 1 dan manajemen klub lainnya. Mereka melakukan pertemuan dengan dua pemain tersebut pada Selasa malam (5/11/2019).

Dalam kesempatan pertemuan tersebut, hadir juga beberapa stakeholder Kedah FA seperti Shahrul Samsudin, Sekretaris Eksekutif KFA, En. Al-Naliq Hasmi Abu Hassan, Manajer Tim Liga Super Kedah, En. Shafarizam Baderon, Asisten Manajer Tim dan Bp. Ruzaini Radzi, Bendahara Kehormatan KFA.

“Manajemen tim memutuskan untuk tidak menawarkan kontrak baru untuk kedua pemain. Dan berharap mereka beruntung dalam karir sepakbola mereka di masa depan,” tulis akun official klub dalam unggahan Facebook resmi mereka.

Jonathan Bauman sendiri hanya bermain selama satu musim bersama tim berjuluk Hijau Kuning tersebut. Pemain asal Argentina itu telah mencetak 5 gol dan 3 assist selama 14 pertandingan yang ia jalani selama semusim.

Pemain berusia 28 tahun itu didatangkan Pasukan Hijau Kuning dari Persib Bandung di awal kompetisi 2019. Sebelumnya, bersama Persib, Jonathan Bauman mencatatkan 26 pertandingan dengan 12 gol dan 8 assist selama satu musim.

Comments
Loading...