Kedatangan Arturo Vidal Tak Buat Stefano Sensi Takut Kehilangan Posisi

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang Inter Milan, Stefano Sensi, mengatakan bahwa kedatangan Arturo Vidal ke timnya akan memberi kedalaman skuad yang baik terutama di lini tengah. Bagi Sensi, itu adalah hal yang wajar jika ada sebuah persaingan untuk menjadi starter di dalam tim.

Stefano Sensi bermain cukup bagus pada awal musim lalu bersama Inter. Namun sayang cedera panjang benar-benar mengganggu performanya.

Kedatangan Arturo Vidal Tak Buat Stefano Sensi Takut Kehilangan Posisi
@inter_en

“Musim lalu cedera benar-benar menghambat saya, namun itu adalah sesuatu yang merupakan bagian dari permainan ini. Saya sudah jauh lebih matang untuk musim ini. Saya bekerja keras untuk membenahi diri dalam hal mencegah cedera. Saya berharap tahun ini akan menjadi tahun yang baik,” ucap Sensi seperti dilansir Football5Star.com dari Sky Sports.

Sensi melanjutkan, “saya punya kenangan luar biasa pada awal musim lalu. Saya memulai musim dengan sangat baik. Mengingat hal itu memberi saya dorongan untuk bisa kembali tampil seperti itu.”

Inter Milan baru saja mendapatkan Arturo Vidal secara gratis dari Barcelona. Tentu saja hal itu membuat lini tengah Inter semakin penuh dengan banyaknya pemain hebat di sana. Sensi mengatakan bahwa adanya persaingan di sebuah tim adalah sebuah hal yang wajar.

“Kompetisi adalah hal yang wajar dan berlaku di semua tim. Memiliki pemain seperti Vidal akan memberi tambahan kedalaman skuad dan pengalaman. Dia akan sangat membantu kami. Kemampuannya bisa bermain di banyak posisi juga menjadi nilai tambah,” kata Stefano Sensi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More