Kedatangan Costa Beri Sinyal Waspada untuk Griezmann

Football5star.com, Indonesia – Saul Niguez yakin kedatangan Diego Costa ke Atletico Madrid memberikan sinyal waspada kepada para penyerang. Antoine Griezmann termasuk pemain yang bisa menjadi korban.

Costa sudah resmi kembali berkostum Atletico setelah Los Rojiblancos menyelesaikan proses transfer penyerang internasional Spanyol tersebut dari Chelsea pada Selasa (26/9/2017). Kedatangan penyerang berusia 29 tahun yang pernah memberikan kontribusi 64 gol dan 22 assist dalam 134 laga resmi Atletico ini membuat persaingan di lini depan kian ketat.

“Kembalinya Costa tentu saja menjadi kabar bagus bagi semua orang,” ujar Saul kepada Deportes Cuatro TV.

“Semua pemain depan saat ini pasti mulai waspada, termasuk Griezmann, karena pemain dengan pembelian yang besar sudah tiba.”

Gelandang berusia 22 tahun ini juga berbicara tentang masa depannya. Dia mengaku akan mencurahkan segala kemampuan untuk membela Atletico yang mengikatnya hingga 2026.

“Masa depanku? Saya menandatangani kontrak hingga 2026 karena saya bersungguh-sungguh. Saya masih terus berkembang di sini dan hanya itu yang bisa saya pikirkan,” ujar pemain internasional Spanyol ini.

“Saya ingin memberikan segalanya untuk maju bersama klub ini, yang terus berkembang. Di sini seperti sebuah keluar… orang tua saya, saudara-saudara, teman-teman menjadi partner yang memberikan saya stabilitas. Saat ini saya memiliki segala yang saya inginkan.”

Comments
Loading...