Kedatangan Ellio Martins ke BFC Ternyata Atas Saran Pemain Ini

Football Live StarFootball5star.com – Manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumarji, punya alasan khusus mendatangkan Ellio Bruno Martins ke dalam skuatnya. Ternyata, Ellio direkrut atas saran dari Paulo Sergio, pemain asing lain milik Bhayangkara FC.

Ellio Martins baru saja direkrut dan dikontrak The Guardians -julukan Bhayangkara FC sampai akhir musim. Dia datang bersama dua pemain anyar lainnya, yakni Adam Alis dan Dani Saputra.

Tentu Bhayangkara FC berharap banyak dari pemain asal Portugal tersebut. Terlebih, Ellio juga berpengalaman main di kompetisi sepak bola Indonesia setelah musim lalu memperkuat PS TIRA.

“Proses untuk mendapatkannya itu dari Paulo. Paulo kan temen satu negara dan kebetulan pernah bermain di Indonesia sehingga kita tahu kemampuannya seperti apa,” ungkap Sumarji kepada awak media.

Imbuhnya, “Kalau selama ini kan boleh dibilang kita ambil striker tetapi beberapa kali juga dua musim ini ada yang salah. Sehingga kita melihat yang sudah pernah bermain di Indonesia saja.”

Menurut Sumarji, Ellio bisa saja mendapatkan kontrak anyar andai tampil apik bersama The Guardians. Dia ingin melihat dahulu kemampuan striker asal Portugal tersebut.

“Kita sampai akhir musim ini saja. Nanti berikutnya kita akan lihat perkembangannya seperti apa. Kalau bagus kita sama-sama berbicara, duduk bersama, sama-sama bekerja sama, saling menguntungkan dan yang pasti harus bisa membantu tim untuk bisa berada di puncak,” tandas Sumarji.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More