Kedatangan Rooney akan Menginspirasi Pemain Derby County

Football5star.com, Indonesia – Kedatangan Wayne Rooney ke Derby County disambut semringah oleh sang pelatih, Phillip Cocu. Ia bahkan menyebut jika mantan kapten timnas Inggris itu akan menginspirasi para pemainnya.

Wayne Rooney dikontrak selama 18 bulan oleh Derby County. Tapi ia baru bisa bergabung dengan rekan-rekan barunya pada Januari mendatang. Situasi ini tak lepas dari kontraknya yang masih berlaku di DC United.

Adapun status Rooney di Derby bukan hanya sebagai pemain, tapi ia juga merangkap sebagai asisten pelatih Phillip Cocu. Dua status ini pun membuat sang pelatih tak sabar menantikan mantan pemain Manchester United tersebut.

phillipe cocu-derby county
@dcfcofficial

“Dia sosok yang sangat menginspirasi banyak orang dan kehadirannya akan memberi motivasi tinggi pada semua pemain kami, baik di tim utama maupun para pemain muda di akademi,” ujar Phillip Cocu seperti dikutip Football5star.com dari BBC, Selasa (6/8/2019).

“Memiliki pemain yang punya sikap pemimpin, skill bagus, berpengalaman, karakter, dan pekerja keras seperti akan menjadi keuntungan besar bagi kami. Saya sudah tidak sabar untuk bekerja sama dengannya,” sambung pelatih asal Belanda tersebut.

Di sisi lain, kehadiran Wayne Rooney kian menambah koleksi para bintang yang merumput di Derby County. Seperti yang diketahui, mereka musim lalu dilatih oleh legenda Chelsea, Frank Lampard. Dan pertengahan musim lalu klub berjuluk The Rams itu juga menggaet Ashley Cole.

Comments
Loading...