Kedatangan Sylvano Comvalius, Pelatih Arema FC Berbunga-bunga

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, mengaku sangat senang karena berhasil mendaratkan Sylvano Comvalius ke Malang jelang bergulirnya Liga 1. Menurutnya, Sylvano Comvalius merupakan pemain yang sangat dibutuhkan Arema FC.

Keputusan untuk mendaratkan Sylvano Comvalius tak lepas dari keputusan untuk mencoret nama Robert Gladiator yang tak tampil meyakinkan di ajang Piala Presiden lalu. Penyerang asal Belanda itu diharapkan bisa menjadi mesin gol Singo Edan di kompetisi musim depan.

“Comvalius adalah pemain yang memang kami butuhkan, seorang target man. Saya juga yakin Aremania juga senang. Sebab, Aremania ingin pemain terbaik di semua posisi. Dia pemain yang sangat bagus dan InsyaAllah semuanya bagus,” ucap Milomir Seslija dikutip dari laman Bola¬†Nusantara.

Milomir Seslija - Arema FC - Sylvano Comvalius - @AremaFCOfficial 2
twitter.com/AremaFCOfficial

Sylvano Comvalius bukanlah nama yang asing di sepak bola Indonesia. Pada tahun 2017, penyerang asal Belanda itu sempat menjadi juru gedor andalan Bali United. Namun, kariernya di Bali United sempat ternoda akibat ungahannya ke Instagram.

Hal tersebut sama sekali tak membuat Milomir Seslija khawatir. Menurutnya, hal terpenting yang harus diberikan oleh Comvalius adalah penampilan di atas lapangan. Bukan di luar lapangan.

“Sejujurnya, saya tidak peduli dengan apa yang orang lain katakan tentang Comvaluis. Yang saya tahu, dia adalah pemain yang bagus. Dia adalah target man, dia punya heading bagus, tekniknya juga bagus.”

“Comvalius juga punya karakter yang bagus, dia punya pemain individualis dan saya ucapkan selamat datang kepadanya di Arema FC. Dia butuh waktu, tapi saya akan bantu dia untuk beradaptasi di sini,” tandasnya.

Comments
Loading...