Kedatangan Willian Bisa Ancam Posisi Nicolas Pepe

Football5Star.com, Indonesia – Arsenal baru saja resmi mendapatkan Willian dari Chelsea secara gratis. Legenda Arsenal, Alan Smith, yakin bahwa, perekrutan itu bisa mengancam posisi dari Nicolas Pepe.

Willian menandatangani kontrak sampai tiga tahun ke depan. Smith yakin bahwa walaupun pemain asal Brasil itu berusia 32 tahun, dia bisa saja masuk lebih sering menjadi starter jika seandainya Pepe tidak menunjukkan kualitas terbaiknya.

Nicolas Pepe arsenal @arsenal
@Arsenal

“Yang pasti, sebagai pemain sayap kanan, kedatangannya langsung memberi pertanyaan kepada Nicolas Pepe. Pembelian dia membutuhkan banyak uang tahun lalu,” ucap Alan Smith seperti dikutip Football5Star.com dari Sky Sports.

Peraih Piala Winners bersama Arsenal itu melanjutkan, “Pepe saat ini masih tak konsisten, yang mana itu bukan kualitas yang baik bagi (Mikel) Arteta. Dia jelas sangat bertalenta. Pepe harus segera bermain baik supaya tak kalah saing karena dalam jangka pendek setidaknya Willian bisa memberi Anda kualitas sisi kanan serangan.”

Sebelumnya pelatih Mikel Arteta menyebut bahwa Willian bisa menjadi pemain pembeda di Arsenal karena bisa bermain di berbagai posisi, bukan hanya sebagai sayap kanan.

“Saya percaya dia adalah pemain yang bisa membuat perbedaan bagi kami. Kami sudah mengikutinya dalam beberapa bulan terakhir, kami punya intensi yang jelas untuk menguatkan posisi gelandang serang dan winger. Dan dia adalah pemain yang bisa memberi kami banyak keserbagunaan. Dia bisa bermain di 3 atau 4 posisi yang berbeda,” ujar Mikel Arteta.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More