Kedatangkan Thiago Bakal Korbankan Wijnaldum, Begini Reaksi Klopp

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Liverpool, Juergen Klopp menyambut suka cita kedatangan gelandang asal Spanyol, Thiago Alcantara ke Anfield. Pelatih asal Jerman itu juga menegaskan kedatangan Thiago tidak akan menganggu pemain lain Liverpool.

Hadirnya Thiago di Anfield tentu saja cukup mengkhawatirkan bagi pemain lain seperti Giorginio Wijnaldum. Pemain asal Belanda itu sendiri belakangan santer dikabarkan tengah didekati oleh Ronald Koeman.

Selain Wijnaldum, beberapa pemain lain yang posisinya terancam adalah James Milner dan Xherdan Shaqiri.

“Pemain lain tak perlu khawatir sampai harus pergi dari Liverpool atau apapun itu,” ucap pelatih asal Jerman tersebut seperti dikutip Football5star.com dari goal, Sabtu (19/9/2020).

“Saya sangat bahagia bisa mendatangkan sosok luar biasa ini ke tim saya yang mana tak hanya bagus untuk alasan sepakbola saja, tetapi juga buat hal-hal lainnya. Jadi saya memang senang sekali ia bisa datang ke sini,” tambah Klopp.

“Saya sangat senang karena akhirnya itu terjadi juga. Ini menjadi luar biasa karena situasi kami, banyak orang yang terus-terusan berbicara,”

Liverpool sukses mengamankan Thiago dengan membayarkan uang sebesar 20 juta euro plus bonus kepada Bayern Munich. Pemain berpaspor Spanyol itu diikat kontrak sampai 2024 bersama The Reds.

Kedatangan Thiago ke Anfield tentu saja memperkuat lini tengah Liverpool pada musim ini. Eks jebolan La Masia ini menjadi pemain dengan akurasi umpan terbaik di Bundesliga yakni mencapai 91 persen dari 235 pertandingan bersama Bayern sejak 2013.

“Pemain seperti dia saja sudah mendatangkan kebahagiaan, karena bisa memberikan kami beberapa opsi,” ucap Klopp.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More