Kedekatan Putri Cantik Marco Delvecchio dengan Sang Ayah

Football5star.com, Indonesia – Marco Delvecchio merupakan salah satu pemain terbaik yang pernah dimiliki AS Roma. Di Roma pulalah kariernya mencapai puncak saat menjadi salah satu pemain pilar Fabio Capello saat memenangkan scudetto ketiga Roma pada musim 2000-01.

Saat ini Marco Delvecchio bertempat tinggal di Dubai, Uni Emirates Arab. Meski sudah berpisah dengan sang istri, Sara Di Vaira, Delvecchio cukup sering dikunjungi oleh anak-anaknya terutama anak keduanya, Federica Delvecchio.

Federica adalah anak kedua dari Marco Delvecchio, sang kakak, Nicolas Delvecchio berkarier di lapangan hijau seperti sang ayah. Sedangkan putri ketiganya adalah Greta Delvecchio.

Federica cukup sering memposting foto dirinya saat berkumpul dengan sang ayah. Seperti saat merayakan ulang tahun sang ayah pada 7 April 2018. Federica memposting foto bersama sang adik, Greta merayakan ulang tahun sang ayah.

Meski orang tuanya sudah berpisah, kedekatan Federica dengan sang ayah sangat terasa. Sejumlah foto di akun Instagram Federica menujukkan bagaimana ia sangat mencintai mantan pemain timnas Italia di Euro 2000 tersebut.

Pada 2017, ayah dan anak ini bahkan sempat mengikui kompetisi dance. Keduanya cukup percaya diri untuk berjoget di kompetisi tersebut.

Saat ini pria 47 tahun tersebut tinggal di Dubai, Uni Emirates Arab. Dalam wawancara dengan Roma News baru-baru ini, Delvecchio memaparkan soal kondisi Dubai di tengah pandemi corona.

“Di sini situasinya sedikit berbeda dalam arti kami benar-benar dilarang untuk keluar rumah. Saya dan kelurga sudah berada di dalam rumah selama satu bulan,” kata Delvecchio.

AS RomaEntertainmentMarco Delvecchio