Kedewasaan Kylian Mbappe Dipuji Hugo Lloris

Football5star.com, Indonesia — Penyerang AS Monaco, Kylian Mbappe, sudah menunjukkan penampilan yang amat bagus di usia yang masih belia. Dia pun dipuji oleh Hugo Lloris.

Mbappe sudah tampil amat bagus untuk Monaco. Dia sudah mencatatkan sebanyak 19 gol di semua ajang.

Penampilan bagusnya itu berbuah panggilan ke timnas Prancis. Mbappe sudah bermain di laga antara Les Bleus melawan Luksemburg. Dalam yang pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 itu, Mbappe masuk menggantikan Dimitri Payet di menit 78. Prancis menang 3-1 di laga itu.

Penampilan Mbappe itu juga diamati oleh Hugo Lloris. Dia memuji ketenangan Mbappe hingga bisa tampil cemerlang dengan raihan 19 gol.

“Dia terus diperbincangkan di manapun, bahkan di Inggris. Penampilannya membuat banyak keributan. Tapi, saya mendapati dia cukup lepas dan tenang dalam kaitannya dengan semua itu,” kata Lloris seperti dilansir oleh Sports Mole.

“Dia menunjukkan kedewasaan yang luar biasa di usia yang masih muda. Memang benar bahwa apa yang dia lakukan di Monaco cukup impresif. Itu merupakan tanda yang luar biasa untuk masa depan. Jika dia terus bekerja dan terliba di dalam tim, dia mempunyai kualitas untuk bisa mempunyai karier yang luar biasa,” imbuh kiper Tottenham Hotspur itu.

Comments
Loading...