Kegagalan Bagus Kahfi Gabung FC Utrecht Jadi Sorotan di Belanda

Football5star.com Indonesia – Penyerang muda Indonesia, Bagus Kahfi, dipastikan batal gabung klub Belanda, FC Utrecht. Kegagalan tersebut ternyata turut mendapat sorotan dari penggemar sepak bola di Belanda, khususnya fan Utrecht.

Seperti diberitakan sebelumnya, negosiasi Utrecht dan Barito Putera selaku klub pemilik Bagus, dikabarkan kandas di tengah jalan. Akibatnya, kubu Utrecht dikabarkan sudah menghentikan negosiasi lanjutan dan menutup pintu untuk kepindahan Bagus dalam waktu dekat.

Bagus Kahfi FC Utrecht utrechtfans-nl
Utrechtfans.nl

Kabar itu membuat salah satu media yang dikelola kelompok penggemar Utrecht, ikut menyoroti. Dikutip Football5star.com dari Utrechtfans.nl, mereka menuliskan artikel berjudul: “Einde transfersoap: Bagus Kahfi niet naar FC Utrecht”, yang jika diartikan adalah akhir dari drama transfer Bagus Kahfi batal gabung FC Utrecht.

Dalam artikelnya, Utrechtfans.nl mengutip pemberitaan dari media nasional yang mengabarkan soal kegagalan penyerang Garuda Select itu pindah ke Eredivisie. “Hari ini sepertinya menjadi akhir dari drama transfer antara talenta Indonesia Bagus Kahfi dan FC Utrecht,” tulis mereka.

Utrechtfans.nl pun menyoroti unggahan di akun instagram sang pemain yang menuliskan kekecewaannya. “Karena hal yang saya tidak mengerti mimpi saya harus terhenti. Janji, janji, janji. Sayang kali ini tidak berarti,” tulis Bagus seperti dikutip Football5star.com dari unggahan di laman instagram @baguskahfiii, Sabtu (28/11/2020).

bagus kahfi-timnas u-19 indonesia vs korea utara
football5star.com/ervhan satrio

Memang, kabar soal ketertarikan Utrecht terhadap pemain Barito Putera itu bukan cuma jadi konsumsi fan di Indonesia. Pasalnya, sejak berita menyebar, warganet asal Indonesia pun sudah meramaikan kolom komentar di akun media sosial resmi Utrecht.

Tak heran jika para penggemar sepak bola di Belanda, terutama fan FC Utrecht, pun ikut menyoroti soal Bagus Kahfi. Namun, kini peluang terealisasinya transfer itu harus tertunda. Kesempatan Bagus untuk berkarier di Belanda bersama Utrecht sudah tertutup untuk waktu dekat ini.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More