Kegagalan Barcelona di Liga Champions Memicu Pertengkaran Mascherano dan Neymar

Barcelona gagal mempertahankan trofi juara Liga Champions yang diraihnya pada musim lalu. Kegagalan itu rupanya memicu perselisihan antara dua pemainnya,yakni JavierMascherano dan Neymar Jr.

Kabar tersebut diungkap oleh media asal Spanyol, AS, yang medasarkan laporannya kepada pernyataan seorang jurnalis yang berbasis di Kota Barcelona, Javi Miguel. Berbicara dalam sebuah acara radio bernama El Club de la Mitjanit, Miguel menyebutkan bahwa Mascherano menghardik Neymar Jr usai resmi tersingkir dari Liga Champions.

“Berhenti menjadi pemain egois,” hardik pemain asal Argentina itu kepada Neymar. “Berpikirlah lebih banyak untuk tim.”

Tidak diketahui bagaimana persisnya reaksi Neymar sesudah itu. Ketegangan jelas tercipta. Namun, Barcelona berulang kali menandaskan bahwa kondisi ruang ganti timnya tetap kondusif hingga saat ini. Dengan kata lain, mereka menampik keberadaan friksi antarpemain di dalam tim.

Barcelona tersingkir dari Liga Champions usai didepak oleh Atletico Madrid pada babak perempat final. El Barca kalah agregat 2-3 dari Los Colchoneros. Hal itu bisa terjadi karena mereka hanya menang 2-1 di Stadion Camp Nou, namun kalah 0-2 di Stadion Vicente Calderon yang menjadi markas Atletico.

Kegagalan itu ikut berdampak buruk terhadap performa di Divisi Primera. Usai dipastikan tersingkir dari Liga Champions, Barcelona kalah 1-2 dari Valencia sehingga tinggal memiliki keunggulan satu poin dari Real Madrid yang kini menguntit tepat di bawah mereka.

Comments
Loading...