Kegagalan di Liga Champions Masih Menghantui Allegri

Football5star.com,Indonesia – Meskipun berhasil membawa Juventus kembali menjadi kampiun Serie A, Max Allegri mengaku masih kurang puas dengan performanya musim ini. Menurutnya, kegagalan di ajang Liga Champions akan terus menghantuinya selama beberapa waktu ke depan.

Bianconerri berhasil mengunci gelar Serie A setelah meraih kemenangan atas Fiorentina di Stadion Allianz pada Sabtu (20/4). Kegagalan ini tak terasa sempurna karena beberapa hari yang lalu, Cristiano Ronaldo cs harus mengakui keunggulan Ajax di babak perempat final Liga Champions.

“Kami tentu saja masih menyesali kegagalan untuk melaju ke babak semifinal Liga Champions. Tapi, kami berhasil meraih tonggak sejarah baru hari ini,” tutur Max Allegri dikutip dari laman Gianluca di Marzio.

Max Allegri - Juventus - Liga Champions - UEFA. com 2
UEFA

“Musim ini berjalan dengan sangat sulit karena kami harus tampil maksimal di setiap pekannya. Kami berhasil melakukannya dan mampu tampil konsisten di ajang Serie A musim ini.”

Meskipun baru berhasil meraih scudetto pada Sabtu (20/4), Max Allegri mengatakan bahwa anak asuhnya sebenarnya sudah menjadi juara semenjak akhir Februari lalu, Tepatnya ketika Bianconerri berhasil meraih kemenangan tipis di markas Bologna.

“Saya rasa, kami sudah menjadi juara semenjak pertandingan melawan Bologna. Ketika itu, kami baru saja dikalahkan Atletico Madrid dan masih harus menghadapi Napoli.”

“Di pertandingan itu, kami bisa saja kalah dan membuat Napoli memiliki kesempatan untuk mengejar. Namun, kami berhasil meraih kemenagnan dan sudah menjadi juara di akhir Februari,” pungkas Max Allegri.

Comments
Loading...