Kegagalan Juventus Bikin Insigne Yakin Napoli Bisa Scudetto

Football5star.com, Indonesia – Lorenzo Insigne merasa yakin Napoli bisa memenangi scudetto pada musim depan. Sebab, Juventus ternyata bisa dikalahkan.

Insigne mengatakan hal tersebut saat mengikuti pemusatan latiham timnas Italia menjelang lawan Uruguay dan Liechtenstein. Meski merasa kecewa karena Juventus gagal meraih Liga Champions, tetapi di sisi lain dia melihat Napoli memiliki kans untuk mengakhiri dominasi Bianconeri pada ajang Serie A.

“Juventus-Real Madrid? Kami semua nonton pertandingan itu bersama-sama,” ujar Insigne.

“Para pemain Juventus tiba pagi ini sambil tersenyum karena berada di tim nasional selalu menyenangkan. Saya ikut prihatin karena pertandingan berjalan seperti itu dan saya berharap bisa terjadi lagi.”

Juventus, yang mendominasi Serie A pada enam musim terakhir, gagal mewujudkan ambisi meraih treble alias tiga gelar pada musim ini. Dalam final Liga Champions di Cardiff, Sabtu (3/6), Gianluigi Buffon dan kawan-kawan menyerah 1-4 dari sang juara bertahan, Real Madrid.

Insigne menilai ada hikmah di balik kegagalan Juventus. Menurutnya, itu berarti Juventus bisa Napoli kalahkan dalam persaingan musim depan untuk merebut supremasi tertinggi di tanah Italia.

“Napoli? Kami sudah memperlihatkannya pada musim ini bahwa kami tim hebat. Kami harus melakukan start yang kuat pada musim depan untuk menyulitkan Juventus dan AS Roma,” ungkapnya.

“Juventus adalah tim hebat dengan prestasi besar, tetapi mereka bukan tidak bisa dikalahkan. Scudetto musim depan? Setelah liga berakhir, kami berbicara satu sama lain bahwa dengan apa yang sudah kami akhiri, kami sadar bisa melakukannya.”

Comments
Loading...