Kegagalan Musim Lalu Bikin Liverpool Makin Kuat

Football5star.com, Indonesia – Bek Liverpool, Virgil van Dijk, mengungkapkan timnya telah belajar dari kegagalan di Liga Inggris musim lalu dan ini membuat mereka semakin kuat.

Liverpool menang 3-1 atas City pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Anfield, akhir pekan lalu. Dalam laga itu, gol The Reds dilesakkan Fabinho, Mohamed Salah dan Sadio Mane. Sementara gol City dicetak Bernardo Silva.

Berkat kemenangan itu, Liverpool makin kokoh di puncak klasemen. The Reds juga unggul delapan angka atas Leicester City yang berada di bawahnya.

Juergen Klopp - Virgil van Dijk - Liverpool - Twitter ELEGBETE1
Getty Images

“Kami mengambil banyak pengalaman dari tahun lalu. Hal-hal baik, tetapi juga beberapa hal yang seharusnya kami lakukan dengan lebih baik. Semoga kami hanya bisa memastikan kami bereaksi lebih baik dan berbuat lebih baik,” kata Van Dijk di Soccerway.

“Anda perlu memiliki sedikit keberuntungan sepanjang musim sehingga saat ini kami sangat bahagia dalam situasi ini. Kami imbang satu pertandingan dan sisanya menang. Mudah-mudahan kami bisa melanjutkannya.”

“Jelas, kami berada dalam situasi yang sangat baik. Itu adalah sesuatu yang tidak bisa kami bantah. Tapi kami semua merasa musim masih panjang dan kami takkan merayakan apa pun. Mentalitas yang kami miliki adalah kami hanya harus melanjutkan dan terus melakukan yang lebih baik daripada yang kami lakukan.”

“Itulah mentalitas yang harus kami ambil dalam setiap pertandingan di depan kami,” Van Dijk menambahkan.

Comments
Loading...